Virus Corona Membludak, Ketua PMI Palopo Himbau Warga untuk Waspada

oleh -290 views

PALOPO|KAREBANEWS.COM- Angka kasus positif Corona yang terus melonjak di Kota Palopo, kini menjadi perhatian yang begitu serius di Kota Palopo. 

Meski dalam kenyataannya masih banyak yang memandang sebelah mata. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Haidir Basir.

Sosok yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo mengatakan, hal ini tidak bisa dianggap remeh, terlebih karena virus Corona tidak dapat dilihat dan juga tidak pandang bulu dalam menjangkiti manusia.

“Ini tidak bisa dianggap remeh, kita harus tetap waspada dan selalu mengikuti protokol Kesehatan yang telah dianjurkan,” jelas Hadir Basir.

Dalam kehidupan sehari-hari terutama pada saat beraktifitas, kita harus disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, meski pada saat ini telah masuk pola hidup baru atau New Normal.

“New Normal bukan berarti virus corona tidak ada lagi, ini perlu menjadi perhatian kita semua, mari kita jaga diri kita masing-masing agar terhindar dari virus ini,” tegas Hadir Basir, Minggu (12/07/20).

Diketahui saat ini, jumlah kasus positif di Kota Palopo terus meningkat. Hingga hari ini telah tercatat 31 kasus. Bahkan dalam dua hari terakhir ditemukan 12 kasus baru.

(MAYA) 

Tinggalkan Balasan