, ,

Usai Aniaya Kerabatnya, Pelaku Menyerahkan diri ke Polsek Wara Selatan

oleh -154 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Pelaku penikaman yang terjadi di depan SDN Mawa jalan Andi Bintang Kec. Sendana Kota Palopo, Kamis (04/06/20) lalu, resmi menyerahkan diri ke Polsek Wara selatan. 

Diketahui penikaman tersebut di lakukan oleh GR (34) terhadap DR yang merupakan kerabatnya sendiri, akibat ketersinggungan dengan sikap korban.

Polsek Wara Selatan yang menerima laporan tersebut, langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya pada Senin (08/06/20) pelaku menyerahkan diri, di jalan Andi Bintang, Kelurahan Peta Kecamatan Sendana, Kota Palopo.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku membuang barang bukti kedalam sungai sehingga Unit Reskrim Polsek Wara Selatan tidak menemukan pisau dapur tersebut.

“Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penikaman, korban tak lain merupakan kerabat sendiri,” Ujar Kapolsek Wara Selatan, Iptu Marten.

“Pemicunya karena ketersinggungan, pelaku mengaku korban terlalu mencampuri urusan rumah tangganya, bahkan sering menceritakan kejelekan pelaku ke orang lain,” tutup Iptu Marten.

Hal tersebut turut dibenarkan Kasubbag Humas Polres Palopo, Iptu Edi Sulistiono. Menurutnya pelaku akhirnya menyerahkan diri setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan keluarganya.

“Pelaku menyerahkan diri, setelah Polsek Wara Selatan bersama Bhabinkamtibmas melakukan Koordinasi dengan keluarga pelaku untuk didatangkan karenakan pelaku dan korban satu rumpun keluarga” tutur Kasubbag Humas Polres Palopo.

Akibat penikaman tersebut, korban mengalami luka terbuka pada tangan kiri. Korban menjalani perawatan selama dua hari hari dan saat ini telah berada di rumahnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan