,

Universitas Muhammadiyah Palopo Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

oleh -48 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palopo, menggelar pemilihan mahasiswa berprestasi, Jumat (12/06/20). 

Kegiatan ini diikuti 14 orang peserta dari berhasil fakultas. Pemenang dari pemilihan tersebut, nantinya akan mengikuti pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat LLDIKTI wilayah sembilan.

“Kita akan melakukan seleksi dengan kriteria yang telah ditentukan. Mahasiswa yang lolos sebagai juara satu, akan kita utus mengikuti pemilihan tingkat LLDIKTI wilayah sembilan dan jika lolos lagi akan lanjut ke tingkat nasional,” jelas Ketua Tim Pemilihan, Muhammad Kasran.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Unismuh Palopo Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Dr. Suhardi M. Anwar mengatakan, untuk mewujudkan Universitas Muhammadiyah yang berprestasi tentu melalui mahasiswa berprestasi.

“Melahirkan mahasiswa berprestasi dapat dilakukan melalui motivasi dosen, kelengkapan fasilitas belajar dan sebagainya. Harapan kita semoga anak-anak kita bisa lolos minimal di tingkat LLDIKTI 9,” jelas Suhardi M. Anwar.

Pemilihan mahasiswa berprestasi ini dihadiri tim seleksi diantaranya, Muhammad Kasran, Taslim, Nurliana Mansur, Samsinar, Suparni Sampetan dan Jumawan.

Setelah melalui proses seleksi, pemenang pemilihan tersebut adalah juara pertama Muh. Fachran Irwan dari Prodi Manajemen, juara kedua Juwandariah dari Prodi IESP dan juara ketiga Yunus dari Prodi Manajemen.

(One) 

Tinggalkan Balasan