Tim PMB Unanda Palopo Apresiasi Sambutan Pihak Sekolah Saat Sosialisasi

oleh -88 views

TORUT|KAREBANEWS.com- Sosialisasi di lima sekolah yang dilakukan Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Andi Djemma Palopo, disambut pihak sekolah dengan antusias.

Ketua Tim PMB wilayah Toraja Utara, Suparman Mannuhung menuturkan, selama dia hari ini sudah ada lima sekolah yang telah dikunjungi, diantaranya SMAN.1 Rantepao, SMAN 2 Rantepao, SMA Kristen Rantepao, SMK Nusantara Rantepao dan SMA 6 Toraja Utara.

” Terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan sambutan hangat, saat kami mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru Unanda Palopo,” Tutur Suparman.

Pada hari ketiga tim sosialisasi akan mengunjungi SMAN. 1 Sesean dan kembali ke Palopo untuk melaporkan hasil kegiatan selama tiga hari.

Suparman Mannuhung mengatakan, untuk melakukan pendaftaran ada beberapa pilihan, bisa melalui sekolah, daftar online ataupun langsung di kampus Unanda. Kampus Unanda juga telah terakreditasi B oleh BAN – PT.

“Secara Institusi sudah akreditasi B, selain itu terdapat Beasiswa Bidik Misi serta biaya perkuliahan dapat diangsur sampai tiga kali, biaya cukup terjangkau standar 1,2 juta,” Terang Suparman.

Sekedar diketahui, di Kampus Unanda Palopo, selain perkuliahan reguler juga sudah dilengkapi dengan kelas eksekutif.

Penulis : Awi Celebes

Editor : One

Tinggalkan Balasan