, ,

Tim Opsnal Narkoba Polres Palopo, Ringkus Dua Pelaku Narkotika

oleh -137 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu harus pasrah saat di ringkus Tim Opsnal Narkoba, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Palopo, Senin (11/05/20). 

YS (24) berstatus mahasiswa dan SG (25) merupakan karyawan swasta. Keduanya disergap saat hendak masuk perumahan Citra Garden yang berada di Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, sekitar pukul 01.50 WITA.

“Mereka di tangkap berdasarkan informasi yang diperoleh dari informan, bahwa sering terjadi transaksi jual beli sabu di perumahan Citra Garden,” jelas IPDA. Abdianto, Senin (11/05/20) sore.

Setelah dilakukan penyelidikan, petugas melihat dua orang masuk perumahan menggunakan sepeda motor. Keduanya dihentikan dan dilakukan penggeledahan.

“Dari tangan kedua pelaku kita temukan barang bukti berupa 3 sachet plastik berisi kristal bening yang diduga sabu dengan berat 1,60 gram,”tutur Abdi.

Dari pengakuan kedua pelaku, barang haram tersebut diperoleh dari seseorang dari Kabupaten Luwu dengan cara dibeli dengan harga Rp. 900.000.

“Keduanya dijerat hukuman 5 tahun penjara,” pungkas IPDA. Abdianto.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti yg ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan