Tiba di Arsenal, Arteta Langsung Ancam Pemain Meski Berlabel Bintang

oleh -89 views

LONDON|KAREBANEWS.com-  Arsenal resmi mengenalkan Mikel Arteta sebagai manajer anyar, Jumat (20/12) malam.

Arteta meninggalkan jabatannya sebagai asisten manajer Manchester City untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya semasa aktif bermain .

Begitu tiba di klub Meriam London, ia langsung menjatuhkan ancaman pada pemain the Gunners. Manajer asal Spanyol ini pun mengancam akan menyingkirkan pemain yang menolak menuruti caranya, sekalipun mereka berlabel pemain bintang.

“Saya memiliki pemikiran yang saya simpan sendiri, saya harus menguatkan mereka ketika melihat mereka beraksi, bersikap, dan ketika mereka bersama-sama,” Tutur Arteta dalam konferensi pers, dilansir dari Goal Internasional. 

Saya akan melakukannya dengan cara saya, tapi dengan meyakinkan mereka bahwa inilah cara yang tepat bagi semuanya untuk menjadi lebih baik.

Semua orang harus memiliki respek satu sama lain, mereka harus bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi tugas mereka.

“Siapa pun yang tak sepakat dengan hal ini, atau merasa efek negatif atau apa pun itu, maka dia tak cukup bagus bagi lingkungan atau budaya ini,” Tegasnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan