Terbesar di Sulawesi, Alfamidi Super Akan Hadir Di Kota Palopo

oleh -151 views

KAREBANEWS.COM- Perusahaan retail Alfamidi, akan mengembangkan toko Alfamidi menjadi Alfamidi Super.

Hal ini dilakukan PT Midi Utama Indonesia Tbk, melihat potensi pasar di Kota Palopo yang sangat besar.

Alfamidi yang berlokasi di jalan poros Andi Djemma, samping SPBU Binturu ini rencananya akan menjadi Alfamidi terbesar di Sulawesi.

“Rencananya akan dilakukan Grand Opening pada 30 Oktober 2020 mendatang,” ungkap Bachry Baharuddin, Marketing Manager Alfamidi, saat menggelar silaturahmi dengan awak media se Kota Palopo, Rabu (30/09/2020).

Untuk wilayah Sulawesi, Alfamidi Super ada di Kota Palopo. Konsep Alfamidi Super ini, dalam rangka memberikan kenyamanan dan kelengkapan kebutuhan masyarakat di jazirah utara propinsi Sulawesi Selatan.

“Kenapa di Kota Palopo, karena kita mau adanya pemerataan. Bagaimana daerah bisa menikmati kenyamanan sama dengan pemenuhan dengan di kota besar seperti makassar,”ujarnya.

“kita rencanakan 30 oktober 2020 akan dilakukan Grand Opening Alfamidi Super,” lanjutnya.

Kami perlu jelaskan bahwa kehadiran Alfamidi di daerah, telah bekerjasama dengan sejumlah Usaha Kecil Menengah, dengan memasukkan produk lokal.

Baik itu berupa makanan ringan, sayuran, dan buah buahan dengan menyediakan tempat di Alfamidi, asalkan telah memenuhi syarat.

Lebih jauh riri menjelaskan, Alfamidi tidak hanya menjual produk, tetapi juga lebih dari itu ,kita melalui program CSR nya melakukan kegiatan sosial, baik di bidang pendidikan dan kesehatan serta membangun fasilitas tempat umum dan rumah ibadah.

“Kita juga turut membantu korban bencana dalam bentuk pemberian sembako. Insya Allah ke depan akan kita tingkatkan lagi, kami berharap keberadaan Alfamidi di tengah masyarakat dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PWI Luwu Raya, Aryanto Tanding menyatakan mendukung pengusaha dan perusahaan retail yang masuk di Kota Palopo , termasuk Alfamidi dalam memberikan kontribusi pembangunan di kota ini.

“Kita tentu mensupport, selama itu memberikan kontribusi bagi pembangunan kota Palopo,” terang Aryanto Tanding.

Tinggalkan Balasan