Suaib Mansur Sentuh 52 Desa Di Hari Ke-13 Masa Kampanye

oleh -91 views

KAREBANEWS.COM— Selama Tahapan Kampanye, Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur masif melakukan Sosialisasi.

Hari ke 13 masa Kampanye, mantan kepala dinas PU Luwu Utara itu sudah mengunjungi 79 Titik, dengan Jangkauan 52 Desa dan Kelurahan di 14 Kecamatan.

Gerakan masif terus dilakukan Suaib Mansur, sejak ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Indah Putri Indriani di Pilkada Luwu Utara, Suaib tak henti melakukan kunjungan di sejumlah titik.

“Hari ini pak Suaib melakukan sosialisasi di empat titik. Dusun Kapipe, desa Bunga Pati; dusun Salu Sappang, desa Bunga Didi. Titik ketiga desa Patila kecamatan Tana Lili, dan titik keempat desa Salulemo Kecamatan Sukamaju,” jelas juru bicara BISA, Hikmawan Pasalo, Kamis (08/10/2020).

Hikmawan menambahkan, sejauh ini Suaib sudah memperkenalkan dirinya di 79 titik, dengan jangkauan 52 desa dan kelurahan yang tersebar di 14 kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara.

“Sisa kecamatan Seko yang belum dari total 15 kecamatan yang ada di Luwu Utara. Tapi sebelum jadi calon Wakil Bupati pak Suaib pada dasarnya sudah sering ke sana (kecamatan Seko), karena sebelumnya kan pak Suaib menjabat kadis PU,” jelas Hikmawan.

Grafis popularitas Suaib, lanjut Hikmawan terus meningkat beberapa hari terakhir. Itu menunjukkan jika gerakan yang dilakukan Suaib sangat efektif.

“Masih ada waktu lima puluh delapan hari tahapan masa kampanye. Kita akan terus bergerak masif pada masa kampanye ini secara terstruktur, sistematis, dan terukur serta menjaga ritme gerakan paslon dan tim pemenangan BISA secara sustainable atau berkelanjutan sampai dengan tanggal 9 Desember 2020 mendatang. InsyaAllah, dengan ikhtiar dan perjuangan bersama mulai dari gerakan masif rakyat dari bawah, gerakan tim dan gerakan paslon Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, yakinkan kita BISA menyambut kemenangan bersama.” pungkas Hikmawan Pasalo.

(**)

Tinggalkan Balasan