Silaturahmi Dengan Wali Kota, Pemuda Muhammadiyah Siap Berkolaborasi Dengan Pemkot Palopo

oleh -152 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palopo, berkunjung dan silaturahmi kekantor mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Raya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palopo, Senin (6/1/20).

Ketua Bidang Pendidikan, Seni Budaya, Olahraga dan Pariwisata mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama Wali Kota Palopo demi persiapan dan semangat mensukseskan pelantikan pengurus PD. Muhammadiyah Palopo periode 2019-2023.

“Ada 2 maksud kedatangan kami, yang pertama bersilaturahmi sebagai bagian organisasi pemuda di Palopo dan kedua sebagai upaya membangun sinergitas serta memberi kontribusi terhadap kemajuan Kota Palopo,” Terang Saman.

Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah serta mengatakan pemuda harus maju berkarakter dalam melakukan gerakan kepemudaan.

” Saya selalu mendukung semua pihak, selama 2 prinsip dasar dipegang, pertama taat terhadap aturan agama dan kedua taat pada aturan perundang-undangan yang berlaku. Kami siap membantu Insya Allah,” Jelas HM. Judas Amir.

Sementara itu, mantan ketua pemuda Muhammadiyah yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palopo memberikan beberapa poin penting dalam bagi Pemuda Muhammadiyah Palopo. Poin tersebut diantaranya harus bisa menciptakan atau menginisiasi program di bidang kewirausahaan dan melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat.

“Pemuda Muhammadiyah harus bisa berwirausaha yang kreatif, apalagi pemuda sekarang kebanyakan dari kampus Ekonomi, jadi manfaatkan itu dan juga dapat melakukan pemberdayaan terhadap lingkungan masyarakat”. Jelas Rahmat Masri Bandaso.

(One) 

Tinggalkan Balasan