Sidang Pembuktian KIP Sulsel Dilanjutkan Kamis Dengan Agenda Kesimpulan Termohon Dan Pemohon

oleh -301 views

KAREBANEWS – Sidang lanjutan terkait sengketa informasi antara Gerakan Mahasiswa Luwu Utara (Pemohon) dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara (Termohon), dengan agenda sidang pembuktian, digelar pada Senin (28/12/2020 ), di ruang sidang Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Sidang kembali diskorsing Majelis, dengan lanjutan agenda Kesimpulan masing-masing pihak antara Gerakan Mahasiswa Luwu Utara dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara, yang akan berlangsung Kamis (31/12/2020), di ruang sidang Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa (Germas) Luwu Utara menyampaikan kesimpulannya secara lisan, kepada Majelis Sidang Komisi Informasi dengan tetap pada tuntutan pemohon, sebagaimana yang telah disebutkan dalam pengaduan / permohonan pemohon untuk dipertimbangkan dan diputuskan seadil-adilnya, Selasa (29/12/2020).

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Luwu Utara, tetap akan menyampaikan kesimpulan secara tertulis sesuai waktu yang telah ditentukan Majelis Sidang Komisi Informasi Publik Provinsi Sulawesi Selatan.

(AK)

Tinggalkan Balasan