, ,

Sering Tampil Sebagai Pelapis, Origi Tak Berniat Hengkang dari Liverpool

oleh -246 views

LIVERPOOL|KAREBANEWS.com- Meski lebih sering tampil sebagai pelapis dan memulai laga dari bangku cadangan, penyerang Timnas Belgia, Divock Origi mengaku tak berniat hengkang. 

‘Saya pemain yang lebih baik dari pada musim lalu. Klopp telah memberi saya ruang untuk mengembangkan diri,”tutur Origi dilansir dari Sportskeeda.

Penyerang 25 tahun ini selalu kalah bersaing dengan trio Moh. Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun saat di mainkan Origi kerap mencetak gol penting.

Sebagai contoh, dua golnya ke gawang Barcelona pada leg kedua semi final Liga Champions serta satu gol ke gawang Tottenham Hotspur di partai final, yang mengantarkan Liverpool meraih.

Origi selalu bekerja keras dan mengikuti nalurinya. Dia juga dikabarkan telah berbicara dengan manajemen dan merasa sangat yakin bertahan di Anfield.

“Kami telah berbicara dengan pihak Liverpool, kami punya jalan yang hebat di depan kami. Saya hanya ingin lebih baik disini,” ujarnya.

Dirinya menambahkan ingin ikut ambil bagian dalam perjalanan Liverpool ke depan. Menurutnya, proyek yang sedang ia jalani di Liverpool ikut menguntungkan.

Lebih jauh, Origi mengakui golnya ke gawang Spurs bermakna spesial. Saat itu dia merasa sangat dekat dengan suporter.

“Saya merasa terkoneksi dengan suporter. Saya melihat wajah mereka. Itu perasaan yang sulit dijabarkan,” ujarnya mengakhiri.

(One)

Tinggalkan Balasan