Sempat Dilarikan ke Rumah sakit, Terduga Bandar Narkoba Tewas Usai di Terjang Timah Panas

oleh -368 views

LUWU|KAREBANEWS.com- Terduga Bandar narkoba harus meregang nyawa saat di terjang timah panas milik Satuan Narkoba Polres Luwu, saat dilakukan pengejaran di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (18/2/20) lalu.

Meski petugas Satnarkoba Polres Luwu, sempat membawanya ke RSU Siwa untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa AK (38) tidak dapat diselamatkan.

Pengejaran terhadap AK bermula saat Satnarkoba Polres Luwu meringkus pengguna sabu di Kecamatan Suli dengan berat 7 gram. Pelaku mengaku memperoleh barang tersebut dari AK.

Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani mengatakan, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dengan melepaskan tembakan pada bagian kaki lantaran AK berusaha melawan.

“Tembakan peringatan tidak di gubris, pelaku bahkan mencoba melawan dan akhirnya dilumpuhkan,” Terang AKBP. Fajar Dani.

“Jika memang ada kesalahan prosedur dalam penangkapan, saya tidak akan tolerir dan diberikan sanksi. Saat ini kami sementara menurunkan tim investigasi atas kasus ini,” Tegasnya.

Atas nama pribadi dan kesatuan, Kapolres Luwu menghaturkan ucapan dan rasa bela sungkawa yang dalam terhadap keluarga AK yang ditinggalkan.

Perwira 2 melati ini juga menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba, karena hanya akan membawa dampak negatif bagi masyarakat.

(One) 

Tinggalkan Balasan