Sembunyikan Sabu Dalam Mulut, 2 Warga Palopo di Tangkap Polisi

oleh -210 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Dua pemuda kembali ditangkap aparat Polres Palopo yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara Kota Palopo.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP. Zainuddin mengatakan, terduga pelaku berinisial ML (25) dan FD (26), keduanya di ketahui merupakan warga Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo. Mereka di tangkap sekitar pukul 00.30 wita, Rabu (11/03/20).

Penangkapan keduanya bermula dari informasi yang di berikan masyarakat, adanya orang yang akan melakukan transaksi jual beli sabu. Transaksi tersebut dilakukan di Jl. Ratulangi KM. 8, Kelurahan Buntu Datu tepatnya di lorong lembaga.

“Setelah di lakukan pengintaian di TKP, keduanya dibuntuti dari belakang dan saat masuk lorong langsung di tangkap,” Jelas AKP Zainuddin.

Saat di interogasi keduanya mengaku memperoleh barang tersebut dari lelaki KL yang berstatus DPO.

“Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 sachet berisi kristal bening dengan berat 0,50 gram dalam mulut terduga pelaku, 1 sendok sabu dari pipet plastik bening di saku celana kanan bagian belakang serta 2 unit handphone,” Pungkas AKP. Zainuddin.

(One) 

Tinggalkan Balasan