Sebelum Debat Publik, Paslon AKAS Lakukan Ini

oleh -36 views

KAREBANEWS – Sejumlah persiapan dilakukan Paslon paling kompak itu sepanjang hari Sabtu kemarin dan hari Minggu ini, 22 November 2020.

Beberapa kegiatan mereka lakukan dalam mengisi waktu sebelum melakoni Debat Publik nanti.

Andi Sukma misalnya, memilih berisitirahat di salah satu hotel yang tak jauh dari lokasi debat, yang rencananya digelar di Ballroom Four Points Sheraton Makassar.

Dipantau awak media, mantan legislator Hanura 3 periode itu terlihat lebih santai bersama tim dan kerabat dekatnya.
Ia menghabiskan banyak waktu dengan berdiskusi kecil sambil menikmati kuliner sederhana aneka jajanan tradisional.

Sementara Arsyad Kasmar yang menghuni kamar di lantai 10 Hotel Four Points, sejak pagi tadi melakukan jogging ringan di area hotel berbintang lima yang terletak di Jalan Andi Djemma itu.

Saat masuk waktu Salat Dzhuhur, Arsyad dan Andi Sukma bersama timnya beribadah bersama di kamar hotel.

Abdul Muis ketua DPD PKS Luwu Utara didaulat menjadi imam.

Arsyad Kasmar didampingi Andi Sukma terlihat khusyu dan banyak berzikir memohon ridho dari Sang Maha Kuasa, agar Debat Publik bisa mereka lakoni dengan baik dan tidak mengecewakan pendukungnya.

“Insyaallah kita siap. Kami ini paling enjoy dan santai. Tak ada persiapan khusus. Kami hanya mempelajari tata tertib dan aturan debat, nanti masyarakat dapat menilai sendiri, mana Paslon yang menurut mereka layak diberi kesempatan memimpin Lutra yang sama kita cintai ini, AKAS sangat siap untuk itu,” tegas Arsyad.

Diketahui, Debat Publik ini sendiri digelar pukul 15.00 Wita sore ini, dan akan disiarkan langsung oleh Kompas TV, serta diwajibkan bagi Korcam dan Kordes tim AKAS untuk menggelar acara Nonton Bareng, di wilayahnya masing-masing.

(**)

Tinggalkan Balasan