Ria Ricis di Tegur Tetangga Saat Syuting di Tengah Wabah Corona

oleh -71 views

JAKARTA|KAREBANEWS. com Ria Ricis mendapat teguran dari tetangganya saat sedang melakukan syuting konten youtube ditengah mewabahnya virus Corona.

Seperti kebanyakan orang, Ria Ricis bekerja dari rumah saat pandemi Corona. Namun pekerjaan Youtuber ini mengundang banyak orang untuk datang dan mengganggu tetangga rumahnya.

Salah seorang netizen dengan akun @HennyMyranda menyebut ini bukan pertama kalinya Ria Ricis mendapat teguran. Dia tidak melaporkan ada tamu dari luar ke pihak kompleks.

“Sudah kelewatan, uda sering banget. Tolong pagar rumah kita di tutup juga,” ucap wanita dari balik kamera menegur seorang pria.

“Security nggak ada bu,” jawab pria itu.

“Anda masuk-masuk sembarangan, anda bukan warga loh. Kita bisa laporin ke polisi masuk tanpa izin,” lanjut wanita tadi.

Sementara itu pihak manager merasa apa yang dilakukan Ricis dan timnya tidak merugikan orang lain. Ia mengaku telah melakukan syuting diluar kawasan kompleks.

“Nggak sih,nggak egois, kalau egois aku akan lakukan didepan rumah syuting. Tapi kita nyewa ke Studio Persari biar nggak keganggu gitu,” terang Riri.

Jadi kalau dibilang egois aku nggak tahu egois dari mana karena memang bener-bener nggak sih. Berita di luar aku kurang paham juga kalau beliau menyampaikan seperti itu,” jelasnya lagi.

Lebih jauh, Riri menjelaskan kondisi Ricis usai mendapat teguran dari tetangganya.

“Kita coba nenangin, karena memang nggak sesuai dengan video itu. Uda ramai tanpa orang klarifikasi ke kita,” pungkasnya.

(Sumber :Detik.com) 

Tinggalkan Balasan