, ,

Resmob Polres Palopo Ungkap Pelaku Pencurian Handphone

oleh -114 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Unit Resmob Polres Palopo dan TMC Resmob Polda Sulsel berhasil mengungkap kasus pencurian handphone dan menangkap pelaku di jalan KH. Ahmad Razak, Kota Palopo, Selasa (12/05/20). 

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan pengaduan pencurian, atas nama pelapor Indah pertanggal 18 April 2020. Pelaku diketahui berinisial NS (23) yang beralamat di jalan Manunggal, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Palopo.

Kasubbag Humas Polres Palopo, Iptu Edi Sulistiono mengatakan, pelaku dan korban mengendarai motor yang sama menuju saudara korban. Pada saat tiba, korban meletakkan HP miliknya di kantong sepeda motor kemudian masuk rumah.

“Tak lama kemudian korban mengingat handphone miliknya dan bergegas keluar mencari, namun tidak ditemukan dan pelaku telah pergi,” papar Iptu Edi.

Setelah menerima laporan, petugas melakukan rangkain penyelidikan dan memperoleh informasi keberadaan pelaku yang tengah berada di jalan Ahmad Razak.

“Pelaku berada di warung temannya saat ditangkap dan mengakui perbuatannya telah mencuri handphone,” jelas Iptu Edi.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti berupa 1 unit handphone merk OPPO A5s warna biru, dibawah ke Mako Polres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan