Resmi di Lantik, PD Pemuda Muhammadiyah Palopo di Harapkan Bersinergi dengan Pemerintah

oleh -143 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Palopo periode 2019-2022, resmi dilantik di aula gedung kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, Jumat (14/2/20) .

Mengusung tema “Maju Bersama, Pemuda Berdaya” Ketua Pemuda Muhammadiyah Firman Patawari mengatakan, pelantikan ini merupakan bentuk dedikasi kepada Ketua demisioner yang telah mendedikasikan seluruh kemampuannya hingga lahirlah pengurus baru.

“Tema yang diangkat adalah turunan dari pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah dan pemuda Kota Palopo yang siap mensukseskan kegiatan dan siap menjalin kerjasama,” Terangnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah wilayah Sulsel Elly Oscar dalam sambutannya mengatakan regenerasi kepemimpinan pemuda Muhammadiyah Kota Palopo harus lebih baik lagi. Pemuda Muhammadiyah Palopo juga harus bersinergi dengan pemerintah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Ayahanda, Ortom dan organisasi lainnya.

“Harus saling support, memperbaiki diri, terus berproses dan menjadi contoh dikalangan masyarakat,” Jelas Elly Oscar.

Sementara itu Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengatakan, organisasi pemuda Muhammadiyah adalah perkaderan. Sejak Kota Palopo berdiri organisasi pertama yang hadir adalah Pemuda Muhammadiyah, karena itu pemuda harus memberikan kontribusi kepada pemerintah.

“Mari melakukan kerja-kerja nyata, saya telah menyiapkan satu program untuk pemuda yaitu, menghasilkan pengusaha-pengusaha yang berkompeten,” Ucap Rahmat Masri Bandaso.

“Saya berharap, pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah bisa membimbing pemuda Kota Palopo, jangan minder harus percaya diri, maju bersama saling merangkul dan dapat berdaya,” Pungkasnya.

Kegiatan pelantikan juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dana, hasil dari penggalangan AMM Kota Palopo kurang lebih 16 juta rupiah bagi korban kebakaran di toli – toli.

(One) 

Tinggalkan Balasan