Resmi Berganti! Kapolres Palopo, Kini Dijabat AKBP. Alfian Nurnas

oleh -262 views
Foto bersama AKBP Ardiansyah dengan Kapolres Palopo yang baru AKBP. Alfian Nurnas, usai pelaksanaan Setijab di Polda Sulsel, (Hms)

PALOPO | KAREBANEWS.com – Jabatan Kapolres Palopo resmi berganti, dari AKBP. Ardianyah, kini dipegang AKBP. Alfian Nurnas, dari jabatan sebelumnya sebagai, Kasubag Berita Bagpenum Ropenmas Divhumas dari Mabes Polri.

Pergeseran tersebut, berlangsung dalam acara Sertijab di Polda Sulsel, Rabu (27/11). AKBP. Ardiansyah mengucapkan rasa terima kasihnya melalui tulisannya digroup WhatsApp.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, yang kami hormati seluruh rekan-rekan media se-kota palopo. Seiring dengan telah dilaksanakannya sertijab pada hari ini. Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama ini, dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada khilaf yang di sengaja maupun tidak selama menjabat Kapolres Palopo,’’ tulisnya.

Diketahui, pergeseran tersebut, Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor:ST/3020/XU/Kep/2019, AKBP Ardiansyah dimutasi ke Polda Sulsel, dengan jabatan barunya sebagai Kabagwassiddik Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Rencananya, pelaksanaan acara lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat Kapolres Palopo yang baru, digelar besok, Kamis 28 November 2019 di Polres Palopo. (MI)

Tinggalkan Balasan