PSM Makassar Permak Lalenok United 4-1, Ferdinand Sinaga Cetak Hattrick

oleh -689 views

BALI | KAREBANEWS. com- PSM Makassar menyudahi perlawanan Lalenok United pada leg pertama Play Off Piala AFC 2020, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1/20).

Juku Eja menjungkalkan wakil Timor Leste ini dengan skor telak 4-1. Tiga gol PSM di cetak Ferdinand Sinaga (12, 69 dan 72) dan Gol Giancarlo Lopez (41). Sementara gol Lalenok di cetak Daniel Adade menit kedua.

Jalannya pertandingan

PSM Makassar mengawaki laga dengan kejutan dari Lalenok United. Laga baru berjalan dua menit, mereka unggul lewat aksi Adade.

Anak asuh Bojan Hodak akhirnya bangkit dan membalas gol melalui Ferdinand Sinaga yang menuntaskan umpan sepak pojok dengan kaki kirinya menit ke-12.

Petaka menghampiri Lalenok United menit 24, penjaga gawang Nathaniel Agbozo dikartu merah usai mengganjal Ferdinand Sinaga didepan kotak penalti.

Unggul jumlah pemain berhasil di manfaatkan PSM Makassar. Sebelum babak pertama usai, mereka berhasil unggul melalui pemain asing Giancarlo Lopez menit ke- 41.

Babak kedua dimulai, PSM Makassar tidak menurunkan tempo serangan. Ferdinand Sinaga kembali tampil mencetak gol. Kali ini lewat sundulan memanfaatkan umpan lambung Leo Guntara menit ke- 69.

Pemain berjulu The Dragon ini akhirnya mencetak Hattrick di menit ke- 72. Pria kelahiran Bengkulu ini, menuntaskan umpan terukur Irsyad Maulana. Skor 4-1 untuk keunggulan PSM Makassar.

Disisa laga pemain Lalenok United terus berupaya mengejar defisit gol. Namun hingga babak kedua usai tak ada gol yang tercipta.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi PSM Makassar yang selanjutnya akan menjamu Lalenok United di Stadion Pakansari, Cibinong 29 Januari mendatang.

(One) 

Tinggalkan Balasan