,

Polres Luwu Tangkap Tukang Batu Akibat Nyambi Edarkan Sabu

oleh -135 views

LUWU|KAREBANEWS.com- Seorang tukang batu ditangkap Satuan Narkoba Polres Luwu lantaran nyambi mengedarkan sabu di wilayah Kabupaten Luwu, Rabu (15/04/20).

Samsu Dg Gappa (30) warga Takalar tak bisa berkutik saat disergap Personil Satuan Narkoba Polres Luwu, di Perumahan Puri Asri Pratama Blok F2, Desa Belopa, Kecamatan Belopa.

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP. Rafli mengatakan, dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa, 1 sachet kristal bening dengan berat 0,54 gram, 6 sachet kosong bekas pakai, uang tunai hasil penjualan sabu Rp. 200.000, 1 sendok sabu dari pipet, alat hisap, batang kaca pireks dan lainnya.

“Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat, tentang adanya transaksi jual beli Narkoba yang dilakukan pelaku,” jelas AKP. Rafli.

Hasil interogasi pelaku mengakui barang tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang bandar asal Kabupaten Wajo.

“Bandar tersebut kini berstatus DPO, kami tengah melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku,” pungkasnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan