,

Polres Gowa Ringkus 32 Pelaku dan Barang Bukti 39,17 Gram Sabu.

oleh -162 views

GOWA|KAREBANEWS.com- Satuan Narkoba Polres Gowa berhasil meringkus 32 pelaku dan mengamankan barang bukti 39,17 gram sabu selama Operasi Antik Lipu 2020 digelar.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan mengatakan, selama operasi sejak 16 Maret hingga 04 April 2020, jajaran Satuan Narkoba Polres Gowa yang dipimpin AKP. Maulud melakukan pengungkapan dan penangkapan dengan membentuk tiga tim.

“Dari tiga tim tersebut, Satuan Narkoba berhasil melakukan penangkapan sebanyak 24 kali dan berhasil mengamankan 2 orang target operasi (TO) dan 22 non TO dengan total barang bukti 39,17 gram sabu, 247 butir obat daftar G dan barang bukti lain,” ucap Tambunan.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan mengatakan, secara keseluruhan jumlah pelaku yang diamankan selama operasi sebanyak 32 orang, dengan rincian 30 laki-laki dan 2 wanita.

“Modus dan motif para pelaku bervariasi, dimana 32 orang pelaku memiliki peran yang berbeda mulai dari bandar, pengedar, kurir hingga pengguna,” pungkasnya.

Atas keberhasilan dan capaian dalam Operasi Antik Lipu 2029, Polres Gowa tercatat menjadi yang terbaik kedua setelah Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Selatan.

“Alhamdulilah pada operasi kali ini, kami kembali dapat melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba. Semoga prestasi demi prestasi untuk Polres Gowa akan terus terukir,” ujar Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

Kapolres Gowa juga mengapresiasi kinerja Satuan Narkoba yang tidak pernah lelah dalam bertugas untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Gowa.

“Jangan berhenti sampai disini, lakukan tindakan tegas jika memang mereka ingin bermain di wilayah kita,” tutupnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan