Perkelahian di Belopa: 3 Pelaku di Tangkap, 1 DPO dan 3 di Larikan ke Rumah Sakit

oleh -619 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Tiga orang warga menjadi korban dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, usai terlibat perkelahian, di Jl. Pendidikan, Dusun Ulo-ulo, Desa Belopa, Kabupaten Luwu.

Perkelahian yang melibatkan warga Dusun Ulo-ulo dan Dusun Kambuno ini, terjadi pada pukul 18.00 wita, Jumat (10/1/20).

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP. Faisal Syam mengatakan, kejadian bermula saat korban Rijal dan 2 orang rekannya mendatangi rumah di Ulo-ulo menanyakan seseorang.

Namun Miswar yang ditemui menjawab tidak tahu. Salah satu rekan Rijal mengatakan pukuli saja, akhirnya Miswar dikeroyok Rijal dan kawannya.

Miswarno kemudian datang membawa sebilah parang dan meminta Rijal pulang. Namun hal itu tidak di hiraukan, sehingga Miswarno menebas Rijal sebanyak 1 kali dan mengalami luka pada lengan.

Disaat yang sama, Dedi dan Ondong ikut memukuli Rijal dan rekannya. Beruntung warga yang berada di lokasi kejadian berhasil melerai perkelahian.

“Sebenarnya ini salah sasaran, karena awalnya korban dan rekannya mencari seseorang karena ada permasalahan. Namun saat bertanya terjadi salah paham yang berujung pengeroyokan,” Terang AKP. Faisal Syam saat di konfirmasi Via WhatsApp, pukul 16.15, Sabtu (11/1/20).

Setelah dilakukan penyelidikan, diperoleh informasi bahwa Miswarno dan rekannya sedang berada di salah satu rumah di Dusun Ulo-ulo.

“Ketiga pelaku di amankan pukul 20.00 Wita, 2 jam usai kejadian di rumah nenek salah satu pelaku,”

Miswar Alias Aswan (25), Miswarno alias Anno (24), Dedi (25) dan barang bukti berupa sebilah parang di amankan di Polres Luwu. Sementara Ondong (45) berstatus DPO.

Akibat perkelahian tersebut, Rijal (18), Fendi (35) dan Safaruddin (19) dilarikan ke RS. Batara Guru Belopa, untuk mendapatkan perawatan.

(One) 

Tinggalkan Balasan