Peringati Milad Pertama, RMC 117 Palopo Siap Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

oleh -205 views

PALOPO | KAREBANEWS. com – Organisasi sosial kemanusiaan Relawan Medical Center (RMC) 117, merayakan milad pertama yang jatuh pada 28 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, di Puncak Gunung Krisna Balandai Kec. Bara Kota Palopo, Senin (28/10).

Ketua Umum RMC 117, Ibrahim mengatakan, sejak berdiri organisasi yang dipimpinnya telah memberikan beberapa kontribusi kepada masyarakat, baik di Kota Palopo maupun di luar daerah.

” Ada beberapa kegiatan yang telah kita lakukan, seperti berkunjung kerumah warga dan berbagi sembako, terlibat langsung dalam penanganan bencana tanah longsor di Malino Gowa, insiden kecelakaan lakalantas dan memberikan pemeriksaan medis gratis kepada warga, serta beberapa kegiatan sosial lainnya,” Jelas Ibhe sapaan akrab Ketua RMC 117.

Sebagai pendiri, Dedy Ariyanto atau yang akrab di sapa Awi Celebes sangat mengapresiasi ketua, sekretaris dan seluruh anggota RMC 117 yang hingga saat ini masih solid dan kompak untuk membesarkan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan ini.

” Terima kasih kepada pembina, pengurus dan anggota RMC 117 yang hingga saat ini, di usianya 1 tahun, masih tetap solid, kompak dan mempertahankan rasa kebersamaan. Kami memang menyadari membangun atau berjuang membesarkan organisasi tidaklah mudah, jatuh dan bangun, utamanya dari segi finansial,” Tutur nya.

” Saya yakin, dengan jiwa dan semangat yang ada pada pembina, pengurus dan anggota, RMC 117 akan selalu bersinar dan terus mengabdi tanpa batas kepada masyarakat, jayalah RMC 117,” Ungkap Awi Celebes yang juga menjabat Sekretaris PWI Luwu Raya Toraja.

Diketahui, RMC 117 adalah organisasi yang memiliki struktur kepengurusan dari kalangan mahasiswa, pemuda dan pemudi yang memiliki jiwa sosial dan kemanusian yang tinggi.

(One)

Tinggalkan Balasan