Peringati HUT Ke – 74 , PMI Palopo Potong Tumpeng Sebagai Bentuk Rasa Sukur

oleh -154 views

PALOPO | KAREBANEWS. com – Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Palopo melaksakan Malam Kesyukuran Hari Lahir PMI Ke – 74 Tahun, di Jl. Samiun Kel. Amassangan, Kec. Wara, Selasa (17/9/19) malam.

Syukuran yang dihelat dikantor PMI Palopo ini dihadiri seluruh komponen yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Mereka berkumpul sebagai bentuk rasa sukur atas capaian yang diperoleh dalam membangun nilai kemanusiaan.

Ketua PMI Palopo Haidir Basir berharap, PMI harus senantiasa memegang teguh 7 prinsip dasar untuk menjaga keutuhan organisasi. Dari prinsip dasar itulah kita dapat selalu bertekad untuk senantiasa menjaga marwah organisasi.

” Sebagai pengabdi kemanusiaan kita harus selalu siap sedia dan siaga baik untuk masalah bencana dan donor darah serta hal lain yang dibutuhkan rakyat, ” Ucapnya.

Puncak malam kesyukuran tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PMI Palopo, yang diberikan kepada tokoh tetua PMI Palopo H. Arifuddin Mada.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas bimbingan yang selalu diberikan untuk kemajuan PMI Palopo.

(One)

Tinggalkan Balasan