Peringati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas BoldRider Luwu Raya Gelar Bakti Sosial Donor Darah

oleh -104 views

KAREBANEWS.COM- Komunitas Boldrider Sawerigading yang berada diwilayah Indonesia Timur kembali terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial Donor Darah Berkolaborasi dengan Komunitas Indonesia Timur – Setetes Darah Untuk Negeri dengan mengambil Moment pringatan Hari Sumpah Pemuda 2020.

Jika sebelumnya sukses dengan program Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur – Berbagi Hewan Kurban pada Moment Idul Adha 1441 H lalu, kini,  saat ini para BoldRider kembali membuat kegiatan Berkolaborasi dengan Komunitas Indonesia Timur – Setetes Darah Untuk Negeri dengan mengambil Moment pringatan Hari Sumpah Pemuda 2020.

Boldrider Sawerigading yang berada diluwu raya serempak melaksanakan Doroh Darah Massal Bertempat di Palopo, Belopa dan Masamba serta melibatkan 20 komunitas untuk berpartisipasi.

Pelaksanaan Donor Darah dimulai dari jam 08:00 wita hingga menjelang sore hari, dari 115 pendonor, berhasil menyumbang 83 kantung Darah, adapun 32 pendonor di tolak karena berkaitan karena kendala Tensi & HB.

Ibu Hj. Ramlah salah satu Petugas PMI kota Palopo menyampaikan kesyukuranya bagi PMI Kota Palopo, mengingat sejak pandemi stok darah yang ada di utp palopo sangat minim,

Petugas Pmi Kota Palopo juga menyampaikan terimakasih kepada Boldrider Sawerigading dengan sukarela datang mendonorkan darah untuk membantu warga yang sewaktu-waktu membutuhkan bantuan.

Dilokasi lain Ismail Djailani Ketua Panitia Di Daerah Belopa Menyampaikan kebanggaan bagi dan teman-teman komunitas, bisa kembali berpatisipasi dalam kegiataan Sosial dengan mendonorkan darah untuk negeri. (*)

Tinggalkan Balasan