Pengurus Dan Demisioner Esekutif LMND SulSel Kumpul Bincang Persiapan Menuju Konferensi Wilayah Ke IX.

oleh -119 views

KAREBANEWS – Konferensi Wilayah Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional Indonesia (EW-LMND Sulsel), rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, (15/01/2021), di Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Pengurus dan Demisioner Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan (EW-LMND SULSEL), Bung Ahmad, hadir pada bincang persiapan menuju konferensi wilayah ke IX di Warkop Biola Coffee Palopo, Jl. Andi Djemma, Senin (04/01/2021).

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh kawan lama (Eks LMND), beserta pengurus LMND lainnya.

Pertemuan ini diinisiasi oleh Pengurus Wilayah bersama Demisioner Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Bung Ahmad, untuk memantapkan persiapan menuju Konferensi Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi, Bung Wahid yang hadir memimpin pertemuan (moderator) mengatakan, bahwa pertemuan ini untuk menyatukan persepsi agar konferensi wilayah nanti bisa berjalan sukses.

“Pertemuan ini hanya menyatukan persepsi agar konferensi wilayah berjalan dengan baik, sehingga menjadikan LMND sebagai organisasi gerakan yang terus menciptakan pemimpin yang mampu membawa LMND lebih baik lagi,” tutup Wahid.

(AK)

Tinggalkan Balasan