Pemuda Palopo di Bekuk Satres Narkoba, Akibat Penyalahgunaan Narkotika

oleh -377 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Seorang pemuda di bekuk Satuan Reserse Narkotika Polres Palopo lantaran melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Jl. Kartini Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Senin (16/03/20)

Rhulyansayah alias Dulu Bin Idham (23) beralamat di Jl. Andi Tadda, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur. Dirinya ditangkap sekitar pukul 21.00 WITA.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP. Zainuddin mengatakan, pelaku sempat membuang 1 sachet kristal bening yang diduga sabu seberat 1,70 gram saat akan dilakukan penangkapan.

“Petugas juga menemukan 1 set bong, 2 sachet plastik kosong dan 1 sendok sabu dari pipet plastik putih di lemari pakaian yang berada dalam kamar pelaku,” Jelas AKP. Zainuddin.

AKP. Zainuddin menambahkan, dari hasil interogasi petugas melanjutkan pencarian barang bukti ke kamar sepupu pelaku.

“Kita temukan 3 sachet plastik berisi kristal bening, 1 buah tempat kacamata berisi 1 bungkus plastik kosong, 7 sachet plastik bekas pakai, korek api, 1 sendok sabu dari pipet plastik bening, 2 batang kaca pireks dan 1 buah sumbu dalam sepatu,” Tutur Kasat Narkoba.

Lebih jauh AKP. Zainuddin menuturkan, penangkapan tersebut berkat informasi dari warga tentang adanya transaksi jual beli sabu di jl. Kartini, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara.

“Tim Opsnal Narkoba kemudian melakukan pengintaian di sekitar TKP, setelah pelaku melintas di lakukan penangkapan dan penggeledahan, sementara pelaku tidak melakukan perlawanan,”Pungkasnya.

Saat ini pelaku berikut barang bukti di amankan di kantor Polres Palopo untuk pemeriksaan secara intensif dan proses hukum.

(One) 

Tinggalkan Balasan