Pembukaan Liga 3 Zona Sulsel Grup D digelar Hari ini, Empat Klub Siap Tempur

oleh -208 views

PALOPO | KAREBANEWS.com – Kompetisi sepakbola Liga 3 Indonesia zona Sulsel grup D bakal digelar siang ini. Askot PSSI Palopo akan bertindak sebagai tuan rumah.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia drg. Abdul Haris Sain saat ditemui usai Tehnical Meeting di Stadion Lagaligo Palopo, Minggu malam (15/09/19).

“Pembukaan dilakukan jam satu siang, insya Allah bapak Wakil Wali kota yang membuka mewakili Pak Wali yang berhalangan hadir, setelah itu kick off dua pertandingan di grup D yang diikuti 5 kesebelasan elit Tana Luwu,” Ucap Doris sapaan akrabnya.

Dokter gigi di Puskesmas Wara tersebut menambahkan, dua partai pembuka di hari pertama adalah, Gaslut Luwu Utara berhadapan dengan Gaspa 1958 dan yang kedua, Palopo United akan menjajal kemampuan PS Luwu.

” Kita tentu berharap pertandingan nanti bisa berjalan aman dan lancar, para pemain serta official menunjukkan sportivitas yang tinggi, agar fair play bisa terwujud,” Jelas Doris.

” Untuk penonton mari kita berkontribusi membantu pendanaan kegiatan olahraga dengan menyumbang, caranya dengan membeli tiket tanda masuk, jangan lagi kita budayakan atau bangga masuk gratisan,” Pungkasnya.

Publik pecinta bola se Tana Luwu diharapkan berbondong-bondong menyaksikan “Lagaligo muda” bertarung membawa kebesaran nama klub daerah masing-masing.

(One)

Tinggalkan Balasan