,

Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

oleh -465 views

LUWU UTARA|KAREBANEWS.com-Pelaku pemerkosaan anak dibawah umur yang terjadi pada 2 April 2020, berhasil diringkus Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Luwu Utara, Senin (04/05/20). 

SO (22) diringkus dirumahnya yang terletak di Dusun Karre Desa Rompu, sekitar pukul 01.40 WITA. Sebelumnya pelaku beberapa kali berpindah tempat melakukan persembunyian sebelum diringkus polisi.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP. Syamsul Rijal menuturkan, awalnya pelaku melakukan aksinya terhadap IN (15) dekat lapangan kampung baru Desa Uraso, Kecamatan Mappideceng.

“Setelah itu korban dibawah oleh pelaku ke belakang pasar sentral Masamba, saat tiba beberapa rekan pelaku telah menunggu. Korban kemudian dipaksa oleh pelaku untuk berhubungan badan,” jelasnya.

Syamsul menambahkan, dari pengakuan korban terdapat 10 orang pelaku. Namun saat di interogasi pelaku mengaku hanya ada sekitar empat orang.

“Saat ini tim Resmob Polres Luwu Utara melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan melakukan penyelidikan sejauh mana keterlibatan rekan-rekannya,” pungkasnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan