Pelaku KDRT Diringkus Polisi, Korban Alami Luka Lebam Pada Mata Kiri dan Kanan

oleh -609 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Warga Palopo kembali harus berurusan dengan aparat kepolisian, lantaran melakukan penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Ahmad Husain alias Husain (22) diringkus Unit Resmob dan Unit Pidum Polres Palopo, sekitar pukul 14.00 wita, Jumat (27/12), berdasarkan laporan polisi : LPB / 360 / XII / 2019 / SPKT. Tanggal 25 Desember 2019.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardy Yusuf mengatakan, penganiayaan terjadi pada Rabu (25/12) di rumah korban Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur.

“Korban sedang membereskan pakaiannya, tiba tiba pelaku datang dan melakukan pemukulan dengan tangan kosong. Pelaku juga menginjak korban berulang kali dan mengenai muka, kepala dan badan korban,” Jelas Ardy Yusuf.

Setelah dilakukan sejumlah penyelidikan, pelaku diketahui berada di perumahan peta Kota Palopo, kediaman paman pelaku.

“Tim kemudian bergerak melakukan penangkapan dan setelah di interogasi, pelaku mengaku melakukan KDRT akibat cemburu,”Terang Ardy Yusuf.

Akibat penganiayaan tersebut, Darmawati (23) mengalami luka lebam pada mata kiri dan kanan, luka robek pada kepada bagian belakang dan luka gores pada leher.

Pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan hukuman 2 tahun penjara. Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku dibawah ke Mapolres Palopo.

(One) 

Tinggalkan Balasan