Pegawainya Positif Covid-19. BPJS Kesehatan Palopo Kembali WHF

oleh -94 views

KAREBANEWS – Kantor BPJS Kesehatan ditutup selama 3 hari, setelah 2 pegawainya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

Kepala Bidang SDMUKP BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Nuryanti Ayya mengatakan, pelayanan ditutup sejak Senin hingga Rabu nanti.

“Kantor ditutup sementara dulu, selama 3 hari sejak Senin sampai Rabu lusa. Ada pembersihan atau penyemprotan disinfektan. Ini untuk kepentingan kita semua, tapi pelayanan tetap jalan, melalui kanal yang ada,” ucap Nuryanti via WhatsApp Senin (09/10/20).

Nuryanti juga meminta maaf atas pemberlakuan pelayanan BPJS Kesehatan yang ditutup untuk sementara selama 3 hari.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, yang jelas pegawai kami Work From Home (WFH) agar bisa terus melayani customer,” ujarnya.

Sementara itu Juru Bicara Covid-19 Palopo, dr Ishak Iskandar, membenarkan hal tersebut. Beliau mengatakan dari 2 pegawai BPJS Kesehatan yang terkonfirmasi positif Covid-19, salah satunya adalah Kepala Cabang, M Subhan.

“Iya, salah satunya yakni kepala cabang BPJS Kesehatan,” ungkapnya.

Namun demikian, bagi masyarakat diarahkan untuk memanfaatkan fasilitas Aplikasi JKN Mobile lewat Ponsel, bisa juga lewat BPJS Kesehatan Care Center di nomor: 1500400.

(**)

Tinggalkan Balasan