, ,

Pegawai Negeri Sipil Masamba di Tangkap Polisi Saat Bawa Narkoba

oleh -168 views

LUWU UTARA|KAREBANEWS.com- Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Masamba ditangkap Satuan Narkoba Polres Luwu Utara lantaran membawa Narkotika jenis sabu, Selasa (17/03/20).

EK (38) terjaring dalam Operasi Antik yang di gelar Polres Luwu Utara. Dirinya terjaring dalam Operasi Antik 2020 dan di tangkap di jalan poros Mappedeceng – Kapidi, tepatnya didepan Rutan kelas II B Masamba.

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara Iptu F. Rande, mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa ada seorang perempuan sedang dalam perjalanan menuju Rutan membawa barang mencurigakan, sehingga Satuan Narkoba langsung menuju lokasi.

“Saat penggeledahan di temukan barang bukti berupa 1 sachet plastik bening yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat kotor seluruhnya 1,72 gram, 1 buah tas dan 1 unit handphone,” ucap Rande.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara, AKBP. Agung Danargito mengatakan, Narkoba jenis sabu di peruntukan untuk suaminya.

“Hasil interogasi di peroleh keterangan dari pelaku bahwa Narkoba jenis sabu tersebut akan diberikan kepada suaminya yang ditahan di Rutan kelas II B Masamba karena terjerat kasus Narkoba,” terang Agung saat di konfirmasi, Rabu (18/03/20).

Pelaku EK berikut barang bukti yang di amankan dibawa ke Mako Polres Luwu Utara guna proses lebih lanjut.

“Pelaku di jerat pasal 112 undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,” pungkas AKBP. Agung Danargito.

(One) 

Tinggalkan Balasan