Peduli Generasi, RPS KAMMI Luwu Raya Salurkan Buku Muhammad Teladanku

oleh -196 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Lembaga Kemanusiaan Rumah Peduli Sosial (RPS) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Luwu Raya realisasikan agenda wakaf paket buku Muhammad Teladanku ke Panti Asuhan Halimatussadiyah Palopo dan TPA Babul Ulum, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Rabu (19/2/20).

Selaku penyalur donasi wakaf Alimuddin mengatakan, donasi sandang dan pangan ke panti asuhan dan TPA sudah banyak yang lakukan. Namun donasi untuk pengetahuan Islam anak masih jarang.

“Maka kami tergerak untuk menyikapi persoalan ini, yang ingin kita wariskan tidak hanya karakter gemar membaca tapi juga contoh dan teladan dari apa yang mereka baca,” Jelas Alimuddin.

“Sebelumnya kami telah melakukan pendataan dan kami memilih Panti Asuhan Halimatussadiyah dan TPA Babul Ulum sebagai lokasi pendistribusian agenda wakaf paket buku ini bersama RPS KAMMI Luwu Raya,” Tambahnya.

Hal tersebut mendapat respon positif dari pengurus panti asuhan. Sabhan Qudsi mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran para relawan Rumah Peduli Sosial KAMMI Luwu Raya.

“Kami sangat senang, semoga paket buku Muhammad Teladanku ini bermanfaat bagi siswa – siswi panti dan menjadi ladang amal jariyah bagi para donatur yang telah berpartisipasi,” Ucapnya.

Penulis : Rahma

Editor : One

Tinggalkan Balasan