Pasca Pilkada Lutra, Sebuah Kesan dan Ungkapan Terima Kasih PPK Kec. Mappedeceng

oleh -90 views

KAREBANEWS – Alhamdulillah, Proses Tahapan Pilkada Luwu Utara 2020 telah kita lalui bersama, Khususnya di Kec. Mappedeceng.

Mulai Tahapan perencanaan, Pemuktahiran DP4, DPS, hingga Penetapan DPT sebanyak 17 152 di 46 Se Kec Mappedeceng.

Pemungutan suara pun kita lalui bersama Tanggal 9 Desember 2020 dengan Aman, Damai dan Sehat.

Sadar, mewujudkan proses pilkada lutra yang berkwalitas di tengah Covid19 hingga proses Rapat Pleno Terbuka di tingkat Kecamatan PPK pun terlaksana dengan baik walau cukup memakan waktu sehari semalam, namun dapat berjalan dengan tertib, penuh keakraban dan rasa kekeluargaan, bercanda tapi serius.

Terima kasih kepada Sahabat pekerja Demokrasi, PPDP, KPPS, PPS, PTPS, PPL dan rekan kami di tingkat Kecamatan (Panwascam), yang telah berjibaku membangun kerjasama dan sinergitas, hingga melahirkan partisipasi pemilih di Kecamatan Mappedeceng sebanyak 84% dengan perolehan suara Paslon:

1. No Urut 1 Sebanyak 4107 Suara.
2. No Urut 2 sebanyak 6995 Suara.
3. No Urut 3 sebanyak 3098 Suara.

Total Suara Sah sebanyak 14 200.
Tidak Sah sebanyak 129.
Total Pengguna Surat Suara sebanyak 14 329.

Hormat kami kepada pihak keamanan. Polri dan TNI, serta semua jajarannya sampai di Kecamatan dan Desa, yang selalu siaap siaga mengawal dan mengamankan setiap proses siang dan malam.

Kepada Keluarga Besar Masyarakat Kec Mappedeceng, orang tua kami, para tokoh, senior, sabahat team dan saksi paslon, serta penggiat demokrasi lainnya.

Terima kasih banyak kami ucapkan telah membantu kami dalam melaksanakan proses penyelenggaraan Pilkada Luwu Utara dengan Aman, Damai dan Sehat.

Dan tentu, kami sebagai penyelenggara di tingkat Kecamatan punya kekeliruan, salah serta khilaf dalam bekerja, baik tutur kata dan tindakan.

Olehnya itu mewakili PPK Mappedeceng saya memohon maaf kepada kita semua, “Ta’dampengengka maraja” dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Mari bersinergi membangun Luwu Utara ke depan. Pilkada adalah siklus pergantian pemimpin melalui proses demokrasi/pemilihan lima tahunan. Sedangkan persaudaraan, silaturahmi tetap utama dan selamanya.

Sumber : PPK Kec Mappedeceng
Kordiv. Teknis dan Penyelenggaraan.
(Hendra Al Ghafur)

Tinggalkan Balasan