Muswil DPW PAN Sulsel: DPD PAN Palopo Dukung Ashabul Kahfi kembali Menjabat Ketua DPW Sulsel

oleh -99 views

PALOPO|KAREBANEWS.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung penuh Ashabul Kahfi, untuk kembali menahkodai DPW PAN Sulsel periode 2020-2025.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Palopo, Muhammad Abduh Bakry Pabe, saat mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) kelima PAN Sulsel, secara virtual, Minggu (19/07/20) siang.

“Kita telah sepakat dengan 24 Kabupaten/kota untuk memilih Ashabul Kahfi kembali menahkodai DPW PAN Sulsel periode 2020-2025,”terang Muhammad Abduh.

Baginya, Ashabul Kahfi merupakan sosok yang paling tepat mengangkat pamor Partai Amanat Nasional (PAN) di Sulsel.

“Beliau merupakan tokoh nasional dengan sosok religius, hal ini tentu menjadi penunjang utama untuk kembali duduk sebagai Ketua DPW PAN Sulsel,”ucapnya.

Muhammad Abduh menambahkan, khusus untuk PAN Palopo pihaknya tengah konsolidasi dengan jajaran pengurus untuk merespon agenda politik ke depan.

“Harapan kita PAN semakin dicintai dan menjadi rumah besar masyarakat di kota Palopo,”pungkas Muhammad Abduh Bakry Pabe.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat membuka Muswil PAN Sulsel menitip pesan, agar semua kader memaksimalkan perjuangan untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya, baik legislatif maupun eksekutif di semua wilayah.

“PAN yang didirikan sebagai anak demokrasi, harus mampu rebut kursi eksekutif sebanyak-banyaknya begitu pula kursi legislatif,”tegas Zulkifli Hasan.

Dirinya juga mewanti-wanti agar persatuan antara kader tetap terjalin dengan erat.

“Saya tidak ingin kita jatuh ke lubang yang sama seperti kongres kemarin, bertengkar sampai ada yang pecah kepala,”tandasnya.

(MAYA) 

Tinggalkan Balasan