Menyamar Sebagai Pembeli, Polisi Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

oleh -209 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Satres Narkoba Polres Palopo menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, di Jl. Andi Tenriadjeng, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Selasa (14/1).

Penangkapan terhadap Saleh Bin Nurdin dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP. Zainuddin pada pukul 22.00 WITA.

Kasat Narkoba AKP. Zainuddin mengatakan, penangkapan bermula saat personil menyamar sebagai pembeli dan memesan sabu pada JM yang merupakan pengedar.

“Saat transaksi JM meminta Saleh untuk melakukan transaksi dengan personil yang menyamar. Saat bertransaksi, Saleh Bin Nurdin kemudian dibekuk personil Satres Narkoba,” Terang AKP. Zainuddin saat di konfirmasi Via WhatsApp.

Pelaku yang ditangkap kemudian digeledah dan ditemukan barang bukti 1 sachet plastik berisi kristal bening berat 0,70 gram, 1 unit samsung lipat warna hitam dan 1 unit HP nokia di saku celana sebelah kiri.

“Pelaku mengaku hanya disuruh mengantar pesanan sabu, sementara JM menunggu di warung bakso, namun karena melihat Saleh tertangkap JM melarikan diri,” Pungkasnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang di bawa dan di amankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan