,

Mengaku Dukun dan Cabuli Pasien, Seorang Kakek di Tangkap Polisi

oleh -320 views

TASIKMALAYA|KAREBANEWS.com- Kakek yang mengaku dukun di tangkap lantaran mencabuli seorang ibu dan anak yang berstatus pelajar SMP di Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejadian bermula saat UJ (55) mengaku bisa menyembuhkan sakit perut yang di derita kedua korban dengan cara berhubungan badan.

“Kedua korban di rayu bisa menyembuhkan sakit dengan berhubungan badan. Pelaku pun secara bergantian melakukan perbuatan itu dengan anak korban,” terang Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Ruhiman saat di konfirmasi, Kamis (26/03/20).

Pelaku juga mengaku telah berulang kali melakukannya dengan kedua korban secara bergantian. Pelaku meminta kedua korban untuk tidak memberitahu orang lain, termasuk suami korban.

“Pelaku menekankan korban agar apa yang dilakukan saat proses pengobatan tidak di beritahukan pada orang lain, termasuk suaminya,” jelas AKP. Yusuf Ruhiman.

Menurut kepolisian, JJ (55) mengaku telah memperdaya korban selama 3 bulan terhitung sejak Maret 2020. Aksi bejat dukun terbongkar setelah para tetangga mengendus perbuatannya.

Bahkan sejumlah tokoh sempat berusaha meyakinkan korban yang mengaku takut dengan ilmu mistis yang dimiliki pelaku.

“Pelaku yang bekerja serabutan ini sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka, kita langsung bertindak setelah korban melaporkan kejadian ini pada kepolisian,” ungkap Yusuf Ruhiman.

Saat di tangkap pelaku tidak memberikan perlawanan dan saat ini mendekam di sel tahanan Mako Polres Tasikmalaya Kota. 

Pelaku dijerat dengan undangan-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(One) 

Tinggalkan Balasan