Liverpool Tersingkir, Layakkah Adrian di Salahkan

oleh -156 views

INGGRIS|KAREBANEWS.com- Cerita kekalahan Liverpool atas Atletico yang berujung pada kegagalan mempertahankan gelar Liga Champions terus berlanjut.

Kali ini sosok Adrian menjadi pemain yang banyak di salahkan. Adrian di percaya menjaga gawang Liverpool akibat Allison mengalami cedera.

Laga yang mempertemukan Atletico Madrid dan Liverpool harus di tuntaskan lewat babak tambahan, setelah Liverpool unggul 1-0 dalam 90 menit berkat gol sundulan dari Wijnaldum.

Babak perpanjangan waktu Firmino membuat Liverpool di atas angin berkat golnya yang merubah agregat 2-1. Namun petaka datang dari Adrian.

Usai menerima back-pass, umpan Adrian justru mengarah pada Joao Felix yang kemudian memberikan umpan kepada LIorente untuk menyamakan agregat.

LIorente kembali membobol gawang Adrian di susul gol penutup dari Morata yang membuat agregat menjadi 2-4 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Akibat blundernya kiper kebangsaan spanyol ini menjadi sorotan dan dianggap biang keladi kandasnya Liverpool. Kecaman pun mengemuka di media sosial.

Di sisi lain penyelesaian akhir barisan depan penyerang Liverpool juga tidak dapat di pandang sebelah mata.

Berdasarkan catatan Opta Liverpool terbilang banyak membuang peluang. Liverpool membuat 34 tembakan 11 mengarah ke sasaran dan 2 berbuah gol.

Faktor lain yang menjadi penentu adalah penampilan apik Jan Oblak di bawah mistar gawang. Kiper Slovenia ini mampu meredam banyak peluang Liverpool.

Lantas bagaimana menurut anda para pecinta Liverpool dan pengamat sepakbola, apakah Adrian pantas di salahkan, beri komentar anda.

(One) 

Tinggalkan Balasan