Lamaran di Tolak, Pelaku Nekat Bunuh dan Perkosa Pacarnya

oleh -893 views
lamaran di tolak

MAKASSAR|KAREBANEWS.com Lamaran di tolak sang pacar, Amiruddin (42) nekad membunuh pacarnya dan memperkosanya di ruko pasar Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep sekitar pukul 21.00 wita, Kamis (12/03/20).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulsel, Kombes Didik Agung Wirahardjo saat menggelar konferensi pers mengatakan, pelaku menghabisi nyawa korban karena dendam atas perkataan korban yang mengaku telah memiliki pria lain sebagai kekasih.

“Motif pembunuhan adalah sakit hati, karena korban mengaku memiliki pacar lain yang lebih dipilihnya,” terang Agung Wiraharsjo, di Posko Resmob Polda Sulsel, Jumat (13/03/20).

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, sebelum pengakuan korban memiliki pria lain, pelaku pernah melamar korban tapi lamaran itu ditolak.

“Lamaran tersangka di tolak korban dan keluarganya dikarenakan mahar uang pannai yang diminta keluarga korban tidak dipenuhi tersangka,” tutur Ibrahim Aji.

Hal tersebut kemudian memicu pelaku datang ke ruko milik korban di pasar Bonto-bonto, Kamis (12/03/20) malam.

“Akhirnya sekitar pukul 06.00 wita, Jumat (13/03/20) pihak pasar melapor ke polsek karena menemukan ceceran darah, pihak Polsek, Polres dan Tim Inafis Polda tiba di lokasi dan lakukan olah TKP,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi mata serta adanya baju tersangka, polisi menyimpulkan pembunuhan di lakukan Amiruddin.

“Pelaku akhirnya dibekuk di rumahnya yang berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi pembunuhan,” pungkasnya.

Tersangka juga di ketahui memperkosa korban lantaran menolak saat di ajak berhubungan badan. Saat melakukan perlawanan korban kemudian menusuk leher korban dengan sebilah badik.

Aksi bejat pelaku terus di lanjutkan meski korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Pelaku di kenalan pasal 340 KUHP Subsider Pasal 338 KUHP Jo Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

(One) 

Tinggalkan Balasan