Ancam Bunuh Orang Tuanya, Pemuda Enrekang di Tangkap Polisi

oleh -359 views

ENREKANG|KAREBANEWS.com- Seorang pemuda asal Enrekang harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Enrekang, lantaran mengancam dan mencoba membunuh orang tuanya sendiri.

Pelaku S alias A (21) warga Desa Lembang diringkus setelah melakukan pelarian selama 3 hari. Pelarian tersebut akhirnya berakhir saat diringkus di Desa Kaluppini, Kecamatan Enrekang, Jumat (06/03/20).

Kapolsek Enrekang AKP. Pakualam menjelaskan, kasus percobaan pembunuhan terungkap setelah korban yang merupakan orang tuanya sendiri melaporkan keajaiban tersebut.

“Usai menerima laporan, anggota kami langsung meningkatkan ke proses penyelidikan untuk dilakukan penangkapan terhadap pelaku ” Jelas AKP. Pakualam.

Tiga hari di lakukan pengejaran pelaku berhasil diamankan, Jumat (06/03/20), oleh Kepala Desa Kaluppini dan selanjutnya diamankan di rumahnya untuk menghindari amukan massa. Kepala Desa langsung berkoordinasi dengan personil Polsek Enrekang untuk di proses lebih lanjut.

” Anggota sudah melakukan koordinasi dengan aparat desa dan masyarakat agar apabila ditemukan, untuk segera melaporkannya,” Lanjut Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui kesalahan yang dilakukan. Pelaku juga di ketahui telah beberapa kali melakukan percobaan tindak pidana.

Pihak Reskrim Polsek Enrekang hingga kini masih mendalami motif di balik ancaman pembunuhan tersebut. Saat ini Pelaku diamankan di Markas Komando Polsek Enrekang Polres Enrekang untuk di proses lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan