,

Kurir Narkoba Lintas Kabupaten Dibekuk Polres Luwu

oleh -161 views

LUWU|KAREBANEWS.com– Kurir narkotika jenis sabu lintas kabupaten harus pasrah saat dibekuk Satuan Narkoba Polres Luwu, di Dusun Batulappa, Desa Batulappa, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Jumat (10/04/20). 

RH alias BM (19) yang merupakan warga Desa Bocco Bocco, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo dibekuk Satuan Narkoba Polres Luwu saat sedang nongkrong di salah satu kios warga, sekitar pukul 17.30 WITA.

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP. Rafli mengatakan, penangkapan kurir lintas kabupaten tersebut berkat informasi dari masyarakat tentang pelaku yang sering melakukan transaksi jual beli Narkoba jenis sabu di Kecamatan Larompong Selatan

“Personil kemudian melakukan lidik dan menemukan pelaku depan kios, saat petugas datang pelaku menunjukkan gerak gerik mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 2 sachet kristal bening diduga sabu dengan berat 2,46 gram,” jelasnya.

Pelaku mengaku akan menjual sabu tersebut di Kabupaten Luwu. Selain itu pelaku juga mengatakan memperolehnya dari AR yang berdomisili di Kabupaten Wajo.

“Rekan pelaku berstatus DPO dan kita akan tetap mencari keberadaannya untuk dilakukan penangkapan,” tutup AKP. Rafli.

Pelaku dan barang bukti saat ini berada di Mapolres Luwu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan