Kunjungi Kediaman Abu bakar Malinta, Firman Patawari: Beliau Sosok Panutan

oleh -120 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Palopo, melakukan kunjungan di kediaman tokoh Muhammadiyah Abu Bakar Malinta, Rabu (11/03/20).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Palopo, Firman Patawari menjelaskan, kunjungan ini sebagai bentuk penghormatan kepada salah satu tokoh yang telah memiliki jasa dalam mengembangkan Muhammadiyah di Tana Luwu, serta bertukar ide dalam rangka realisasi program Pemuda Muhammadiyah.

“Tidak bisa di pungkiri beliau telah mencatatkan banyak prestasi selama berkiprah di Muhammadiyah dan bermasyarakat di tanah Luwu, bagi saya beliau adalah salah sosok panutan,” Tutur Firman.

Sementara itu Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Alamsyah Pratama mengatakan bahwa, Abu bakar Malinta banyak memberi motivasi dan saran dalam rangka merealisasikan program Pemuda Muhammadiyah Palopo.

Alamsyah menambahkan bahwa salah satu pesan penting dari Abu bakar adalah, kunci kesuksesan seseorang yaitu dengan senantiasa memiliki disiplin yang tinggi dan mempunyai skill khusus yang jarang dimiliki oleh orang lain.

“Beliau berharap, Pemuda Muhammadiyah Palopo bisa mengambil peran dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, hal tersebut bisa dicapai dengan membangun jejaring serta membentuk level kepemimpinan pemuda hingga ke tingkatan ranting,” Tutup Alamsyah.

(Rls/One)

Tinggalkan Balasan