Kuasai Sabu Pria Enrekang di Ringkus Polisi

oleh -121 views

ENREKANG|KAREBANEWS.com- Satuan Narkoba Polres Enrekang terduga pelaku kepemilikan narkotika jenis sabu, Senin (02/03/20).

Terduga pelaku A (40) warga Dusun Buntu Kaindi, Desa Rampuang, Kecamatan Maselle, Kabupaten Enrekang diringkus setelah Tim Sat Narkoba Polres Enrekang menerima informasi tentang keberadaan dan ciri – ciri terduga pelaku.

Saat tim tiba di lokasi, terduga pelaku terlihat sedang menunggu kendaraan yang melintas untuk ikut menumpang ke kediaman pelaku yang berjarak sekitar 5 kilometer.

“Petugas kemudian menghampiri terduga dan melakukan penangkapan, saat di geledah ditemukan 1 sachet sabu 0,34 gram dalam kantong celana,”Ucap AKP. Ridwan.

Lebih lanjut AKP Ridwan mengatakan, dari pengakuan terduga barang tersebut dia dapat dari temannya yang kini dalam pengejaran Tim Narkoba Polres Enrekang.

“Terduga kami kenakan Pasal 112 ayat 1 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun maksimal 12 tahun, pasaL 114 ayat 1 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 18 tahun dan pasal 127 ayat 1 huruf a dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun,” Tutup Kasat Narkoba

Terduga pelaku beserta barang bukti yang diamankan berada di Mapolres Enrekang guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Sumber : Humas Polres Enrekang) 

Tinggalkan Balasan