Kuasai Sabu 5,20 Gram, Sopir Mobil Palopo-Morowali Dibekuk Polisi

oleh -5.343 views

PALOPO|KAREBANEWS.com – Satres Narkoba Polres Palopo membekuk sopir mobil, di Kel. Rampoang, Kec. Bara, sekitar pkl.13.30 wita, Sabtu (7/11).

Frengki Sarungu alias Frengki Bin Pasang (56) yang merupakan sopir jurusan Palopo – Morowali, diringkus lantaran menguasai narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP. Zainuddin mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, terkait adanya sopir mobil yang mengedarkan narkotika di wilayah Palopo.

“Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diketahui tengah berada di pencucian mobil di Kelurahan Rampoang. Tim yang dipimpin IPDA Abdianto kemudian bergerak melakukan penangkapan,” Jelas AKP. Zainuddin.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa, 1 sachet sedang yang berisi 13 sachet sabu dengan berat 5,20 gram siap edar di saku celana sebelah kiri.

“Saat di interogasi pelaku mengaku barang tersebut adalah miliknya, yang akan di edarkan di Kota Palopo,” Pungkasnya.

Dari tangan pelaku, aparat kepolisian juga menemukan barang bukti berupa, uang tunai Rp. 2000.000, Handphone Nokia warna putih dan 2 sendok sabu warna bening.

Pelaku berikut barang bukti yang diamankan, saat ini tengah berada di ruang Satres Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan