Komunitas Hairstyle Palopo Galang Dana Untuk Korban Gempa Sulbar

oleh -125 views

KAREBANEWS – Komunitas Hairstyle Palopo kembali turun ke jalan melakukan kegiatan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa yang melanda Majene dan Mamuju Sulbar, pada Jum’at (15/01/2021).

Penggalangan dana yang dilaksanakan pada Sabtu (23/01/2021) ini, diikuti beberapa owner barber yang tergabung dalam Komunitas Hairstyle, diantaranya Aswar owner dari Family Barbershop, Sule owner Rumah Cukur Ratulangi, Oncy MRB Barbershop, Asril Threenine Barbershop, Wadhy Mr Barbershop, Pasolang dari Kassa Barbershop, Farel dari Almuslimin dan Arham Barbershop Purangi.

Dalam aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa Sulbar ini, tidak semua anggota komunitas turun ke lapangan, dikarenakan ada beberapa barber yang beroperasi bertepatan dengan waktu penggalangan. Mereka cukup menyumbangkan dana seikhlasnya, untuk komunitas Hair Style.

Rencananya dana yang diperoleh akan didonasikan langsung ke Sulbar, seperti yang dilakukan pada korban banjir bandang Luwu Utara beberapa waktu yang lalu.

Hasil kesepakatan komunitas, dana yang diperoleh dari aksi penggalangan nantinya akan dibelikan peralatan bayi, makanan siap saji, air mineral, dan tenda pengungsian.

(AF)

Tinggalkan Balasan