Kecam Oknum Mafia BBM Subsidi, Direktur Eksekutif LSM Arus Bawah Akan Surati Lembaga Negara

oleh -258 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Maraknya perbincangan masyarakat, mengenai adanya oknum mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa bulan terakhir, membuat Direktur Eksekutif LSM Arus Bawah Rahmat K. Foxhy angkat bicara.

Lewat surat yang dikirim ke redaksi media karebanews.com, atas nama lembaga yang dipimpinnya akan melayangkan surat ke sejumlah lembaga negara, terkait pengawasan serta penindakan dugaan adanya mafia BBM Bersubsidi jenis Solar di Kota Palopo.

“Hasil investigasi lembaga kami beberapa bulan terkahir tahun 2019, dengan perbandingan berita di sejumlah media online tentang tindak pidana ilegal BBM bersubsidi jenis solar, ditemukan fakta adanya mobil dengan tangki rakitan,” Tutur Rahmat K Foxhy via telpon selular, Sabtu (4/1/20)

Rahmat K Foxhy menambahkan, apa yang dilakukan mafia BBM ini sangat merugikan masyarakat. Dengan adanya temuan ini, maka dalam waktu dekat kita akan bersurat ke lembaga negara, termasuk Panglima TNI, Kapolri, dan Kompolnas serta Ombudsman di Jakarta.

“Perlu ditekankan bahwa, dalam hal ini kita tidak main-main. Ini kepentingan masyarakat banyak dan hak rakyat untuk menikmati subsidi dari pemerintah, bukan jatah para mafia,” Tegasnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan