Jumpa PSM Makassar di Piala AFC 2019, Lalenok FC Siap Kerja Keras

oleh -99 views

DILI|KAREBANEWS.com- PSM Makassar akan melakoni laga melawan klub Timor Leste, Lalenok FC. Keduanya akan bersua dalam Piala AFC 2019.

Lalenok FC menjadi wakil pertama Timor Leste dalam Piala AFC 2019. Meski minim pengalaman, Lalenok FC memiliki persiapan bagus menuju laga bersejarah bagi sepak bola level klub negaranya.

Presiden klub Lalenok FC, Pedro Belo mengatakan, klubnya memang tidak memiliki peluang besar pada debut mereka di Piala AFC 2019. Namun yakin klubnya akan bekerja keras.

“Kami tahu, PSM Makassar salah satu klub kuat di Liga Indonesia. Kami sadar akan hal itu,” Jelas Pedro di lansir dari laman Bola Sport.com. 

Perwira Polisi Timor Leste ini menambahkan, klubnya akan bermain sesuai dengan filosofi klub ini didirikan. Lalenok berarti cermin.

“Semua orang baik pria wanita selalu butuh cermin, semoga kerja keras kami bisa menjadi cermin sepak bola Timor Leste,” tuturnya.

Berdiri sejak 2016, Lalenok United merupakan klub Timor Leste yang memiliki perkembangan bagus.

Pada musim 2019, sebagai tim promosi kasta teratas Liga Timor Leste atau Liga Futebol Amadora (LFA) Primeira Divisao, mereka meraih sukses besar.

Selain jadi juara kompetisi tersebut, mereka juga memenangi Piala Timor Leste atau Taça 12 de Novembro 2019 dan LFA Super Taça (Piala Super Timor Leste).

Sebelum bermain di level Asia, Klub ini lulus dalam penetapan Tim yang mendapat penilaian untuk lisensi klub AFC.

(One) 

Tinggalkan Balasan