Info Terkini Virus Corona: 35 Kasus Baru, 4 Meninggal, 5 Sembuh

oleh -77 views

JAKARTA|KAREBANEWS.com- Kasus virus corona kembali bertambah di Indonesia. Kali ini terdapat 35 kasus. Maka secara keseluruhan total virus Corona Covid-19 menjadi 69 orang.

Hal tersebut di sampaikan juru bicara pemerintah untuk penanganan Corona Achmad Yurianto, saat konferensi pers di kompleks Istana Kepresidenan.

(Ini adalah hasil tracing yang dilaksanakan sejak 2 hari lalu, hingga tadi siang,”Tutur Yuri, Jumat (13/03/20).

Dari 69 kasus yang telah di konfirmasi di Indonesia, 4 orang di nyatakan meninggal dunia. Pasien pertama yang meninggal dunia terjadi pada 11 Maret lalu.

Tiga pasien yang meninggal lainnya merupakan kasus 35, kasus 36 dan kasus 50. Salah satu pasien meninggal di Rumah Sakit Moewardi Solo.

Selain itu dari 69 kasus terdapat kabar baik, 5 dinyatakan sembuh. Tiga pasien yang pertama kali di nyatakan sembuh adalah kasus 6, kasus 14 dan kasus 19.

Menurut Yuri, tim medis telah memeriksa spesimen pasien sebanyak dua kali dan tes di labolatorium menunjukkan negatif Corona.

Sebelumnya pemerintah telah umumkan 3 pasien yang dinyatakan sembuh sudah bisa pulang, Kamis (12/03/20).

Sementara 2 pasien lainnya yang dinyatakan sembuh belum di pulangkan karena masih akan menjadi tes kedua, jika tes kedua negatif maka bisa pulang.

(Sumber: Laman kompas.com) 

Tinggalkan Balasan