Resmi Dilantik Nahkodai IKAMI Sulsel Cab. DIY, Ini Pesan Sandi Darmawan

oleh -220 views

KAREBANEWS.COM- Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta sukses menggelar pelantikan pengurus periode 2020-2021 di Hotel Tjokro Style, Kota Yogyakarta, Minggu (04/10/20).

Mengangkat tema “Anyyombla : Menegakkan Layar, Menjaga Laju Kemudi, Meretas Badai. Mewujudkan IKAMI Sulsel Cabang D.I Yogyakarta yang Mandiri dan Berkepribadian”. Pelantikan tersebut mengambil filosofi pasombala yang merupakan perwujudan tekad pantang menyerah pelaut Bugis Makassar dalam mengarungi lautan untuk sampai ke tujuannya.

Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang D.I Yogyakarta, Sandi Darmawan berharap IKAMI sebagai organisasi kekeluargaan berjalan sebagaimana fungsinya.

“Saya berharap roda kekeluargaan berjalan sebagaimana fungsinya dan komunikasi IKPM dan seluruh mahasiswa asal Sulsel di Yogyakarta maupun organisasi kemahasiswaan lainnya berjalan dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap agar pengurus yang baru saja dilantik melaksanakan tanggung jawab hingga akhir periode kepengurusan.

Senada dengan itu, Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al-Kahfi berharap IKAMI Sulsel Cabang D.I Yogyakarta sebagai cabang terbesar di Indonesia dapat menjadi organisasi yang mampu menjadi rumah pembinaan mahasiswa perantau Sulawesi Selatan.

“Tak lupa, kita juga berharap Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel membuka pintu sinergi dan kolaborasi IKAMI Sulsel dalam bentuk dukungan program-program kedepannya,” ujar Rahmat.

Turut hadir dalam pelantikan, Ketua KKSS D.I Yogyakarta, Kadispora Sulsel, Kepala BAKEPPMIS Yogyakarta, Ketua PB IKAMI Sulsel, Ketua Cabang IKAMI se-Indonesia, Ketua IKPMDI, Ketua FK Wija To Luwu Yogyakarta, Ketua IKPM lingkup Sulsel, dan tamu undangan lainnya baik yang ikut langsung maupun yang ikut melalui media virtual. (Red/Pensa)

Tinggalkan Balasan