,

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Suami Tewas Gantung Diri

oleh -390 views
Gantung Diri

PALOPO|KAREBANEWS.com- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial K (19) ditemukan tewas gantung diri di jendela kamarnya, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Selasa (07/04/20).

Aksi nekat tersebut pertama kali ditemukan suaminya sekitar pukul 20.30 WITA. Hal ini turut dibenarkan orang tua korban Bau Manuruki yang mengatakan anaknya baru saja menikah sekitar 2 bulan lalu.

“Yang pertama kali menemukan anak saya gantung diri adalah suami dan juga adiknya, kemudian mereka berteriak. Terus saya bertanya kenapa, saat saya liat anak ini sudah meninggal,” jelas Bau Manuruki.

Sebelum meninggal, korban diketahui cekcok biasa dengan suaminya kemudian masuk kedalam kamarnya.

“Sempat cekcok dengan suami, setelah itu ke kamar dan setengah jam kemudian dia ditemukan gantung diri di jendela menggunakan sarung bali,”ucapnya.

Pria yang berprofesi sebagai tukang reparasi kipas angin ini, mengaku tidak ada hal aneh pada anaknya sebelum nekat gantung diri.

“Tidak ada yang aneh, hanya dia pernah mengatakan jika sudah punya rumah sendiri, akan membawa kipas angin warna pink,” pungkasnya.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit Bintang Laut, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Pihak keluarga sendiri akan melakukan prosesi pemakan hari ini, Rabu (8/04/20).

Sementara itu pihak kepolisian Polres Palopo telah berada di tempat kejadian pada pukul 23.50, untuk melakukan penyelidikan.

(Awi/One) 

Tinggalkan Balasan